Pangeran Charles Mengaku Keturunan Drakula

Posted: December 8, 2011 in All News

pangeran charles

Pangeran kerajaan Inggris, Charles, mengungkapkan bahwa dia adalah keturunan Vlad si Pembantai, tokoh yang menginspirasi karakter Drakula. Karena itu, dia merasa berkewajiban untuk melestarikan wilayah Transylvania, Rumania, tempat Drakula tinggal.
Dilansir dari Time, Sabtu 29 Oktober 2011, Charles menyampaikan hal ini pada sebuah siaran televisi di Inggris, Wild Carpathia. Dia mengatakan, berdasarkan nasab keluarga kerajaan, Vlad si Pembantai terhubung dengan nenek moyangnya, Ratu Mary.
Atas dasar hubungan nasab inilah, Charles membeli rumah di wilayah hutan Transylvania. Dia bersama pemerintah setempat berupaya melestarikan wilayah yang disebutnya sebagai harta karun Rumania tersebut.
Transylvania mengajarkan kita banyak. Ini adalah sudut terakhir di Eropa yang masih asri. Kita harus mempelajarinya sebelum terlambat,” kata Charles.
Menurut pembawa acara tersebut di Daily Mail, Charlie Ottley, Charles terlihat bangga memiliki keturunan seorang pembantai. Walaupun, seharusnya tidak ada yang perlu dibanggakan.
Nama Vlad diganti menjadi Drakula, vampir penghisap darah, dalam novel besutan Bram Stoker tahun 1857 bukan tanpa alasan. Ketika berusaha menguasai Eropa pada abad ke-15, Vlad membantai 80.000 orang. Kepala korbannya dipajang diujung tongkat, memenuhi seluruh purinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s